Tips Melangsingkan Badan Selepas Bersalin



Iklan Single (Bawah Judul)

Cara Melangsingkan Badan Setelah Melahirkan - Biasanya setelah wanita melahirkan, berat badannya naik cukup drastis. Setiap wanita memang menginginkan tubuh yang langsing dan sehat. Biasanya setelah melahirkan tubuh wanita akan sedikit kelihatan gemuk, untuk mengatasinya tentu saja harus melakukan beberapa aktivitas seperti olahraga agar tubuh dapat kembali seperti semula.

Berat badan yang naik secara drastis setelah melahirkan merupakan salah satu masalah yang sering menghampiri. Belum lagi lengan yang kelihatan menggelambir dan perut seperti bergelombang akibat lemak yang menumpuk.
 Menjadi seorang ibu dan memiliki anak yang sehat merupakan sebuah kebahagiaan. Namun mendapatkan kembali tubuh langsing ideal merupakan nilai tambah. Untuk mendapatkan berat badan kembali seperti semula memang membutuhkan sedikit perjuangan.
  • Lakukan pola diet sehat
Pola diet sehat harus diperhatikan agar tidak mengganggu nutrisi yang dibutuhkan buah hati. Anda bisa memulai mengkonsumsi makanan seperti gandum, sayuran segar dan makanan yang mengandung protein tinggi misalnya ikan dan lemak sehat yang terdapat pada kacang-kacangan dan minyak zaitun.
  • Menyusui buah hati.
 Ternyata menyusui dapat menurunkan berat badan. Karena dengan menyusui, ibu harus memproduksi susu yang ternyata dapat membakar kalori secara alami. Selain dapat memberikan ASI kepada buah hati, Anda juga bisa menurunkan berat badan.
  • Latihan Yoga.
 Setelah melahirkan, latihan yoga yang paling tepat adalah pranayam atau latihan bernapas. Karena latihan yoga pranayam adalah latihan yoga yang paling aman bagi ibu setelah melahirkan.
  • Jalan santai dan jogging.
Latihan ini bisa dilakukan diluar ruangan bersama dengan buah hati dengan menggunakan kereta dorong. Anda dapat melakukannya dengan santai tanpa memberikan beban terlalu berat jika tubuh masih belum kuat.
Salah satu yang juga dapat membantu menurunkan berat badan adalah mempunyai pikiran yang tetap positif. Dengan demikian dapat membantu tubuh untuk memulai program penurunan berat badan. Sebenarnya buah hati merupakan prioritas utama, tidak peduli bagaimana porsi olahraga yang Anda lakukan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Tips Melangsingkan Badan Selepas Bersalin" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori tips melangsingkan badan selepas bersalin. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/tips-melangsingkan-badan-selepas.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, July 22, 2013, pukul 2:16 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep