Cara Melangsingkan Badan Setelah Melahirkan



Iklan Single (Bawah Judul)

Cara Melangsingkan Badan Setelah Melahirkan

Cara untuk melangsingkan badan setelah melahirkan- Biasanya seorang wanita setelah melahirkan tubuhnya menjadi gemuk dan jauh dari kata langsing hal ini pastinya akan mengganggu penampilan anda dan berbagai upaya untuk mengembalikan tubuh wanita agar bisa langsing kembali. Ada beberapa cara untuk melangsingkan badan setelah melahirkan.
 
  • Menyusui
Menyusui merupakan kewajiban ibu yang harus menyusui anaknya, namun tahukah anda ternyata menyusui bayi bisa membuat tubuh menjadi langsing karena dengan menyusui setidaknya 500 kalori akan terbakar setiap harinya.
  •  Minum Banyak Air
Minum banyak air ternyata bisa melangsingkan badan kita setelah melahirkan, dengan minum air 10 sampai 12 gelas air setiap hari maka tubuh kamu akan lebih segar dan pastinya bisa membuat badan anda langsing.
  • Makan Seimbang
Setelah melahirkan, mungkin kamu tidak perlu buru-buru untuk menjalani diet. Namun pastikan bahwa makanan yang anda konsumsi adalah makanan sehat dan seimbang, jengan lupakan buah-buahan,sayuran, daging tanpa lemak, ikan dan susu rendah lemak.
  • Olahraga
Banyak cara untuk berolahraga walaupun habis melahirkan tidak perlu melakukan olahraga yang berat, lakukan saja olahraga yang ringan-ringan saja seperti berjalanjalan sama bayinya di taman atau di sekitar rumah dengan cara begitu badan anda akan langsing kembali seperti semula.
  • Makanlah Hanya Saat Lapar
Meski anda sedang menyusui, bukan alasan anda untuk makan semaunya. Jangan tergoda dengan makanan yang berlemak atau makan makanan gorengan. Meski begitu juga kamu lewatkan waktumakan demi ingin cepat-cepat langsing.
Sebaiknya rencana makan kamu dan makanlah makanan dengan sejumlah kalori yang tidak berlebihan, sehingga usaha anda untuk melangsingkan badan setelah melahirkan tidaklah sia-sia.  

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Melangsingkan Badan Setelah Melahirkan" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan badan setelah melahirkan. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-melangsingkan-badan-setelah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, July 22, 2013, pukul 6:59 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep