Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat



Iklan Single (Bawah Judul)


 

Berat badan yang ideal adalah impian setiap orang. Karenanya, Anda bisa menyiasatinya
dengan cara menurunkan berat badan secara cepat.
1. Sarapan pagi kaya vitamin dan protein seperti melon dan telur sangat baik untuk menunjang aktivitas selama sehari.
2. Anda malas keluar untuk olahraga? Cobalah treadmill. Alat ini dinilai menjadi alat terbaik untuk membakar kalori dalam waktu singkat.
3. Mengonsumsi makan lebih dari yang seharusnya. Bila ditakar, satu individu biasanya mengonsumsi makanan lebih banyak 27 persen.
4. Kurangi porsi makan Anda hingga 20 persen. Hampir sebagian besar dari Anda cenderung
5. Konsumsi kecap juga bisa menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa protein dari kedelai berinteraksi dengan resepyot dalam otak untuk memberitahu Anda rasa kenyang.
6. Matikan televisi saat makan. Dengan mematikan televisi, Anda menunda beberapa gangguan yang membuat berhenti makan. Kebiasaan ini dapat memotong 3,5 kg berat badan setiap tahun.
7. Konsumsi camilan kaya protein yang mengandung 250 kalori dalam sehari di antara waktu makan seperti 185 gr tuna kaleng dengan olesan mayonais rendah lemak pada roti. Dengan camilan seperti itu, Anda bisa menurunkan berat badan hingga 30 persen.
8. Olahraga pada pagi hari dapat membantu Anda membakar lemak lebih cepat.
9. Konsumsi paprika merah. Paprika adalah sejenis sayuran yang mengandung senyawa kimia yang memberikan rasa khas pada paprika dan meningkatkan resting metababolic rate (RMR) Anda sebesar 25 persen.
10. Daging merah dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Dalam daging merah terkandung banyak protein yang membantu Anda mempertahankan massa otot dan membakar empat kali lebih banyak lemak menjadi energi

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori 7 cara menurunkan berat badan, cara aman mempersempit kewanitaan, cara cerdas menurunkan berat badan, cara diet, cara menurunkan berat badan secara cepat. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-secara-cepat_26.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 26, 2013, pukul 6:36 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep