cara menurunkan berat badan golongan darah o



Iklan Single (Bawah Judul)


 

Cara Menurunkan Berat Badan Golongan Darah O - Saat ini banyak sekali wanita yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang kurang ideal atau bahasa lainnya obesitas. Seringkali mereka iri dengan melihat teman di sekitarnya yang mempunyai tubuh mendekati ideal. Mereka berfikir bahwa mempunyai berat badan yang berlebihan dapat menjauhkan mereka dari jodoh atau segala pekerjaan. Maka dari itu banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan berat badan yang ideal.
Mendapatkan berat badan yang ideal dapat dijalani dengan cara diet. Namun, bukan diet ekstrim yang dilakukan melainkan diet dengan cara sehat dan alami terlebih lagi prkatis dan murah. Banyak remaja wanita pada jaman sekarang ini berlomba-lomba untuk membeli berbagai produk kesehatan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Diet dengan cara tidak makan nasi seharian atau bahkan tidak makan nasi sama sekali itu sangat berbahaya. Lebih baik mengurangi porsi makan dari yang sebelumnya. Yang awalnya makan sehari 3x lebih baik sekarang 2x sehari.
Selain mengurangi porsi makan,hal yang lain yang perlu diperhatikan adalah berolahraga. Olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh manusia. Saya sendiri adalah seorang remaja yang mengalami kelebihan berat badan dan sedang berusaha untuk menurunkan berat badan saya. Karena selama ini yang saya rasakan mempunyai tubuh gemuk itu mudah lelah dan malas untuk melakukan kegiatan apa pun.
Disisi lain saya sempat kurang percaya diri dengan keadaan tubuh seperti ini. Akhirnya saya mempunyai motivasi untuk menurunkan berat badan saya tanpa menyiksa diri saya. Mungkin saya sehari makan hanya 2x dan tidak makan malam. Yang paling penting adalah sarapan,karena itu penting untuk menjalani kegiatan seharian penuh. Siang hari boleh tidak makan nasi tetapi di ganti dengan buah atau sayuran. Malam harinya saya hanya minum air putih.
Selain mengurangi porsi makan, saya juga tidak ngemil. Karena ngemil itu yang membuat badan menjadi gemuk. Sebagian besar wanita itu tidak bisa lepas dari kegiatan ngemil. Apalagi kalau sedang dalam waktu yang senggang,mereka pasti mencari-cari semacam keripik atau sejenisnya untuk teman santai. Lebih baik ngemilnya buah saja daripada makanan yang cara membuatnya dengan digoreng.apabila perlu memperbanyak minum air putih saja. Apabila ingin lebih praktis lagi dengan minum jus buah.

 Ada beberapa makanan yang harus diperhatikan untuk tidak dikonsumsi bagi golongan darah O :
  • Kacang-kacangan dan polong-polongan : minyak kacang,kacang mede,kacang hijau

  • Semua jenis youghurt, es krim, coklat, dan minyak jagung

  • Sayuran dan buah-buahan : alpukat,kol,kembang kol,jagung,kelapa,stroberi,jeruk
Makanan yang sebaiknya dikonsumsi oleh golongan darah O dalam menjalani program diet :
  • Makanan yang mengandung protein tinggi : daging sapi,kerbau,kambing,anak sapi,salmon,ikan ekor kuning,sarden

  • Sayuran dan buah-buahan : brokoli,lettuce,bawang putih,bayam,labu,kentang,nanas
Selain beberapa macam makanan yang harus diperhatikan, kita harus mengimbanginya dengan berolahraga dan banyak minum air putih. Tidur pun secukupnya saja tidak usah sering-sering tidur karena tidur juga dapat menyebabkan kegemukan. Bagi golongan darah o ini tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini, tidak perlu mengkonsumsi berbagai obat pelangsing atau berbagai cara diet yang malah dapat merugikan diri sendiri, karena hal yang paling mahal dibeli didunia ini yaitu kesehatan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "cara menurunkan berat badan golongan darah o" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan badan pasca melahirkan, cara melangsingkan badan secara alami dan cepat, cara melangsingkan badan setelah melahirkan, cara menurunkan berat badan golongan darah o. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-golongan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, July 25, 2013, pukul 9:53 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep