Obat Pelangsing Tradisional



Iklan Single (Bawah Judul)

Obat pelangsing tradisional-Kebanyakan wanita menginginkan tubuh yang langsing untuk mendapatkan tubuh yang ideal banyak wanita yang melakukan diet dan terapi pengobatan. Kegemukan di samping desebabkan oleh faktor keturunan, banyak juga yang disebabkan pada pola makan. Banyak cara yang bisa untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal disamping melakukan olahraga oleh tubuh, tidak sedikit pula wanita wanita yang mongonsumsi obat pelangsing. Jika anda merasa khawatir dengan efek samping obat pelangsing tradisional seperti di bawah ini.


 
Obat langsing tradisional ini telah terkenal di kalangan wanita madura, seperti kita tahu di wanita madura terkenal pandai untuk menjaga kelangsingan tubuhnya, agar tetap langsing tetapi montok padat dan berisi. Sudah menjadi kebiasaan para wanita kalangan madura minum air sedikit mungkin, sehabis makn mereka hanya minum beberapa teguk saja. Dengan membatasi minum air tubuh akan tetap langsing. Tetapi yang paling utama adalah ramuannya yang membuat tubuh menjai langsing dan tahan lama langsingnya.

membuat Obat pelangsing tradisional; ambillah segelas teh pahit, daun tehnya ambilah cukup banyak, seduhlah dengan air mendidih, air teh ini haruslah pahit rasanya. Kemudian ambilah jeruk nipias dan potong menjadi empat bagian, kemudian peras kedalam cangkir buang bijinya, kemudian air jeruk nipis itu anda campurkan dengan teh pahit kedalam gelas. Minumlah setengah gelas teh pahit yang telah dicampurkan jeruk nipis tadi, sisa yang setengah untuk di minum pada sore harinya.
Jika anda teratur melakukan obat pelangsing trdisional ini setiap harinya, tubuh anda tidak akn gemuk akan tetapi akan tetap langsing dan kulit tubuh akan tetap tampak lebih segar. 

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Pelangsing Tradisional" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori obat pelangsing, Obat pelangsing cepat dan aman, obat pelangsing tradisional. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/obat-pelangsing-tradisional.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, July 23, 2013, pukul 9:18 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep