Cara Menurunkan Berat Badan 3 Hari



Iklan Single (Bawah Judul)



Jika ditanya tentang memilih badan yang langsing atau gemuk, pasti banyak yang menjawab memilih badan yang langsing. Badan yang langsing adalah badan ideal yang diinginkan setiap orang. Tentunya tidak ada orang yang ingin dirinya obesitas. Kebanyakan setiap orang yang memiliki badan besar ingin melakukan proses penurunan berat badan. Namun, banyak juga Cara Menurunkan Berat Badan 3 hari tersebut malah menjadi sebuah malapetaka bagi dirinya. Karena salah tips dalam menjalankannya
Berikut adalah Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat:
1. Konsumsi buah dan sayur yang banyak

Selain untuk kesehatan, buah dan sayur memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari buah dan sayur adalah untuk menurunkan berat badan. Salah satu buah dan sayur yang dapat menurunkan berat badan adalah.
  • Apel
Selain berfungsi untuk saluran pencernaan, menurunkan kolesterol, menetralisir kadar gula darah, apel juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan.
Karena apel terbukti memberikan rasa kenyang pada perut walaupun kita tidak mengkonsumsi nasi. Apel memiliki serat yang dapat membantu proses pencernaan Apel juga dapat mengatur nafsu makan kita yang mungkin berlebihan. So, sering-sering mengkonsumsi apel pada saat proses penurunan berat badan ya.

  • Jeruk
Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat pada tubuh saat kita sedang diet. Walaupun diet, vitamin C dalam tubuh kita tidak akan berkurang. Tapi untuk mengkonsumsi jeruk sebaiknya setelah makan ya. Karena mengkonsumsi jeruk sebelum nasi masuk ke dalam tubuh, akan menyebabkan asam lambung. Niat sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat, eh malah jadi sakit. Pasti tidak ada yang menginginkan hal sedemikian.
  • Bayam
Ini sayur yang dapat membantu proses diet. Bayam adalah sayuran yang sangat rendah kalori. Bayam dapat meningkatkan perasaan kenyang selama pembatasan kalori.Konsumsi bayam lebih banyak daripada nasi.

2. Mengemillah Lebih Banyak Sebelum Makan

Ngemil makanan ringan dapat membuat kita merasakan kenyang sebelum makan. Perbanyak mengkonsumsi cemilan yang menyehatkan ya sebagai cara cepat menurunkan berat badan.

3. Berolahraga Secara Rutin dan Teratur

Ini yang paling penting dan utama untuk diikuti dalam setiap proses diet. Olahraga terbukti membakar lemak yang berlebihan dalam tubuh kita. Lakukan olahraga setiap hari untuk mendukung dan mempercepat proses penurunan berat badan. Olahraga penurunan berat badan tidak harus mengeluarkan uang banyak dari dompet. Kita berlari sore dan pagi secara teratur tidak akan mengeluarkan uang kan? So, berolahragalah secara rutin untuk mendukung proses pendietan tersebut

4. Perbanyaklah minum air putih

Fungsi air putih sangat banyak juga dalam proses pendietan. Mengkonsumsi air putih banyak dapat mempercepat proses penurunan berat badan, karena air putih mampu meningkatkan metabolisme dan membantu kita untuk merasa kenyang. Di samping itu air putih juga dapat meningkatkan energi kita. Pada saat kita menerapkan berbagai cara menurunkan berat badan dengan cepat, tentunya energi yang kita miliki tidak sama dengan energi sebelumnya.
Air putih dapat melancarkan pencernaan. Air mampu melarutkan partikel kotoran dan membuat pencernaan lebih lancar. Jika pencernaan kita lancar maka perut kita tidak akan menjadi besar. Nah, fungsi air putih sangat banyak dalam proses penurunan berat badan. Jadi jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih selalu pada saat diet.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan 3 Hari" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan badan secara alami, cara melangsingkan badan secara tradisional, Cara Melangsingkan Badan Selepas Bersalin, cara menurunkan berat badan 3 hari. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-3-hari.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, July 25, 2013, pukul 10:12 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep