Cara Menurunkan Berat Badan 7 kg Dalam Seminggu



Iklan Single (Bawah Judul)

cara menurunkan berat badan 7 kg dalam seminggu


jika anda dapat menjalankan dengan lebih serius cara menurunkan berat badan ini dan memiliki tekad yang kuat maka hanya dalam waktu seminggu sangatlah mungkin untuk anda dapat tampil beda. Ini beberapa cara yang anda bisa cermati dan di lakukan dengan teratur
.
1. Tingkatkanlah Porsi atau Waktu Olahraga yang bisa Anda lakukan.

Jika memang sebelumnya anda sudah mempunyai jadwal untuk olahraga rutin, maka saatnya bagi anda untuk bisa meningkatkan atau menambah porsi olahraga yang anda telah lakukan tersebut. Namun apabila sebelumnya anda tidak memiliki jadwal rutin untuk berolah raga, maka segeralah untuk dapat mengatur jadwal untuk pergi ke Gym. Silahkan Cobalah menggunakan elliptical trainer sekitar selama 40 menit dalam waktu 5 hari, dengan melakukan hal ini sanggup menurunkan berat badan anda lebih cepat, bukan hanya itu saja manfaatnya namun badan anda nantinya pun akan terasa lebih bugar dan sehat.

2. Hindarilah Minuman-minuman yang Bersoda

Sebisa mungkin sebaiknya anda hindarilah minuman yang mengandung soda, Karena pada setiap sebotol kecil minuman tersebut ada 250 kalori yang ternyata semuanya itu berasal dari bahan gula. selain daripada itu dengan minuman bersoda tidak ada manfaatnya, tidak adanya vitamin pada minuman bersoda yang anda minum tersebut. Bagi Mereka-mereka yang cukup besar keinginannya untuk terus meminum minuman yang bersoda akan lebih besar berdampak resiko terkena sakit obesitas, sakit diabetes ataupun osteoporosis.

3. Hindarilah makanan “Junk Food”
 
Makanan Junk Food mungkin saja sudah menjadi trend pada saat ini, penyajiannya yang cepat sering dijadikan seseorang sebagai pilihan untuk bersantap. Namun ketahuilah bahwa makanan-makanan ini tidaklah baik bagi mereka yang ingin diet cara cepat, pada makanan junk food yang cepat saji ini terdapat kalori yang berasal dari lemak. Bahkan yang perlu anda ketahui, dalam 1 porsi makanan cepat saji junk food dapat memenuhi kebutuhan akan kalori tubuh untuk satu hari. Maka sebaiknya Hindarilah makanan tersebut, agar anda dapat menerapkan cara cepat menurunkan berat badan yang bukan hanya sekedar impian.

4. Silahkan Kurangilah Porsi Makan Anda

Hal yang mungkin paling sulit bagi mereka yang sedang menjalankan diet adalah dalam mengurangi porsi makan. Namun ketahuilah manfaat dari mengurangi porsi makan ini sangatlah signifikan dalam masa menurunkan berat pada tubuh anda. Maka oleh sebab itu, bulatkanlah tekad dan segera lakukan untuk menyisihkan separuh dari porsi makan yang biasanya anda lakukan.

5. Makanlah Lebih Sering hanya dalam Porsi Kecil saja.

Jika anda bertanya Mengapa bisa demikian? Dalam sebuah penelitian Ternyata dengan makan lebih sering misal saja lima kali sehari tapi dalam porsi kecil bisa membantu metabolisme tubuh anda dan juga dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Melakukan Makan dengan porsi kecil bisa mencegah anda dari rasa lapar dan juga hasrat makan yang mungkin berlebihan.

6. Coba Lilahkan Perbanyak Makan Buah dan Sayur

Ini Bukanlah sebuah rahasia lagi, manfaat dari buah dan juga sayur untuk membantu dalam penurunan berat badan anda. SIlahkan kurangi porsi makan dan gantikan dengan banyak memakan buah dan sayuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang sehat.

7. Minumlah air Putih Sebelum Makan

Mulai saat ini Minumlah air sebelum anda makan, karena dengan minum air putih maka akan berasa kenyang dengan demikian maka Anda akan dapat mengurangi porsi makan. Selain daripada itu fungsi meminum air putih yang banyak  dapat juga membantu juga dalam meningkatkan metabolisme tubuh anda.

8. Mengganti Memakan Nasi Putih dengan Nasi Merah
 
Diet cara sehat akan lebih mudah tercapai cukup dengan mengganti asupan karbohidrat putih dengan kandungan karbohidrat kompleks yang terdapat pada beras merah. Kandungan Karbohidrat yang terdapat pada nasi merah membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dapat dicerna oleh tubuh anda, maka oleh sebab itu perut terasa kenyang yang lebih lama.

9. Hindarilah mengkonsumsi Makanan yang Digoreng, Utamakan Yang Direbus saja.

Makanan yang anda konsumsi dalam pengolahanya melalui penggorengan sangat berpotensi menyimpan kandungan lemak trans yang dapat meningkatkan kolesterol dan menjadi suplayer lemak pada tubuh anda. Sebaiknya konsumsilah makanan yang direbus saja.

10. Carilah Aplikasi yang dapat Membantu Program Diet
 
Teknologi yang saat ini semakin maju, pagi pengguna smartphone atau tablet baik itu gadget Android, iPhone, Smartphone Blackberry, dan tablet bisa dengan sangat mudah mendapatkan aplikasi yang dapat membantu dalam program diet yang anda lakukan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " Cara Menurunkan Berat Badan 7 kg Dalam Seminggu" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan tubuh bagian paha, cara menurunkan berat badan 7 kg dalam seminggu. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-7-kg-dalam.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, July 24, 2013, pukul 9:19 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep