Melangsingkan Badan Dengan Buah



Iklan Single (Bawah Judul)

Biasanya buah-buahan untuk menurunkan berat badan adalah jenis-jenis buah yang mahal untuk kalangan tertentu. Tetapi sebenarnya buah-buahan untuk menurunkan berat badan tidaklah perlu dengan buah-buahan import yang harganya cenderung mahal.Manfaat dan kandungannya juga memuliki khasiat untuk menurunkan berat badan tetapi tetap kaya akan kandungan nutrisi sehingga menjaga kesehatan tubuh yang mengonsumsinya. Dan buah-buahan di bawah ini termasuk buah yang sangat umum di wilayah territorial Indonesia.
  • Pisang 
Buah yang satu ini sangat mudah tumbuh di daerah tropis, bahkan sangat mudah tumbuh di pekarangan rumah dengan kondisi tanah sedikit lembab. Buah ini juga merupakan jenis buah yang umum kita jumpai di pasaran dengan harga yang relative murah. Jenis buah ini sangat cocok dijadikan buah penurun berat badan karena kandungan nutrisinya yang kaya vitamin dan mineral serta kandungan kalori yang terdapat didalamnya merupakan karbohidrat kompleks yang dicerna lebih lama di dlaam saluran pencernaan sebelum tuntas untuk membentuk energy.
  • Apel
Buah apel merupakan salah satu jenis buah yang murah meriah dan mudah ditemukan disekitar kita. Selain itu, buah apel memiliki kandungan nutrisi yang banyak sehingga sangat baik dijadikan buah penurun berat badan dengan menjadi makanan pengganti cemilan. Selain sangat baik untuk saluran cerna karena kandungan seratnya. Kerenyahan buah apel ini juga bermanfaat untuk merawat kesehatan gigi.
  • Pepaya
Buah ini umum digunakan sebagai obat pencahar. Karena kandungan seratnya yang tinggi. Selain itu, kandungan vitamin dan mineral buah ini juga sangat tinggi. Sehingga buah ini, sangat cocok dijadikan sebagai makanna subtitusi sebagai buah penurun berat badan.
  • Jeruk
Umumnya kita sangat sering mengonsumsi buah ini dalam bentuk jus buah. Hal ini sudah cukup baik, hanya saja khasiat buah ini tidak kita peroleh dengan maksimal jika hanya mengonsumsi dalam bentuk jus buah, sebab kandungan serat buah ini terdapat di kulit ari nya yang tidak kita konsumsi jika kita mengonsumsinya dalam bentuk jus buah. Kandungan buah ini juga sangat kaya akan vitamin yang tubuh kita butuhkan.
  • Melon
Melon dapat dikategorikan jenis buah yang memiliki khasiat untuk melangsingkan badan dan kandungan nutrisi yang kaya disebabkan karena pada buah melon memiliki warna yang menarik, dengan kandungan warna alamiyang menarik pada buah melon memberikan gambaran kandungan mineral dan vitamin yang tinggi. Kandungan air yang banyak dalam buah melon juga memiliki khasiat untuk memperlancar pencernaan dalam tubuh.

Secara umum, hampir semua buah memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan karena nihil dari kandungan lemak jenuh dan memiliki karbohidrat kompleks, serta kandugan glukosa dalam bentuk fruktosa yang tinggi bukan kandugan gula glukosa. Pemilihan buah yang cocok untuk penurunan berat badan sebaiknya dipilih jenis buah yang kaya warna. Karena warna alami yang dimiliki oleh buah-buahan maupun sayur-sayuran menandakan kandungan vitamin dan mineral yang tinggi pada buah tersebut. Dan saran penyajian dalam melakukan sebaiknya mengonsumsi buah-buahan terlebih dahulu sebelum masuk kedalam menu utama (main course) hal ini memberikan efek kenyang pada tubuh.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Melangsingkan Badan Dengan Buah" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan badan bagi ibu menyusui, melangsingkan badan dengan buah. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/melangsingkan-badan-dengan-buah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, July 24, 2013, pukul 7:32 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep