Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami



Iklan Single (Bawah Judul)


11 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Paling ampuh


11 Cara Cepat Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami 

  1. Tingkatkan Waktu Olahraga 
  2. Cara ini sudah terbukti untuk menurunkan berat badan. Anda bisa memulai dengan olahraga kecil seperti jalan ditempat dan lainnya. Agar lebih efektif anda bisa membuat jadwal rutin berolah raga. Anda juga bisa datang ke gym dan mencoba menggunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membatu anda untuk menurunkan berat badan, dan tentunya badan anda akan terasa lebih bugar.
  3. Hindari Minuman Bersoda
    Bila anda sudah terbiasa meminum minuman bersoda maka mulai saat ini kurangi atau tinggalkan minuman tersebut. Karena didalam sebotol kecil minuman berseoda tersebut terdapat 250 kalori yang berasal dari gula. Bagi wanita yang sering mengkonsumsi minuman bersoda akan lebih besar kemungkinannya terserang obesitas. Bahkan bukan hanya obesitas, namun juga diabetes dan osteoporosis.
  4. Lupakan Junk Food
    Tahukah anda kalau makanan cepat saji sarat akan kalori. Dan kalori dalam makanan cepat saji tersebut kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Maka kurangi konsumsi makanan cepat saji, jika dipikir mungkin anda bisa memasak sendiri, dengan begitu tubuh anda akan selalu bergerak, tentunya ini bisa mengurangi berat badan juga meskipun tidak seberapa.
  5. Kurangi Porsi Makan
    Bila anda sudah terbiasa makan berlebih, mulai sekarang kurangilah porsi makan anda. Tentu ini membutuhkan kesabaran, namun dengan cara ini anda bisa menurunkan berat badan.
  6. Makanlah Lebih Sering Dalam Porsi Kecil
    Makan lebih sering dalam porsi kecil ini bertujuan untuk mengurangi rasa lapar anda, sehingga bisa mencegah rasa lapar dan hasrat ingin makan yang berlebihan.
  7. Perbanyak Buah dan Sayur
    Gantilah kebiasaan anda makan keripik kentang atau cokelat dengan buah dan sayuran. Dengan begitu anda akan mendapatkan 2 keuntungan, yakni mengurangi berat badan dan mendapatkan nutrisi yang sehat dari buah dan sayur.
  8. Minumlah Sebelum Makan
    Tahukah anda ternyata minum air putih 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar anda. Jadi 5-10 menit sebelum makan pastikan anda minum air putih terlebih dulu, ini bisa mengurasi porsi makan anda, karena anda sudah merasa sedikit kenyang.
  9. Cari Aplikasi yang Membantu Program Diet
    Sekarang sudah banyak sekali aplikasi untuk membantu memudahkan program diet. Anda bisa mencarinya di Google atau tempat aplikasi sesuai gadget anda, semisal kalau android bisa mengunjungi Android Market.
  10. Ganti Nasi Putih dengan Nasi Merah
    Solusi jika ingin langsing dalam waktu cepat adalah mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks. Karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Ditambah lagi karena sulit dicerna, tubuh jadi menggunakan banyak energi yang berguna mengurangi kalori. Nasi merah, kentang (rebus), kacang-kacangan dan roti gandum termasuk dalam kelompok karbohidrat kompleks yang kaya serat.
  11. Hindari Makanan yang Digoreng
    Konsumsilah makanan yang direbus, panggang, pepes, kukus atau sup. Dan kurangi makanan yang digoreng. Ini dikarenakan makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh.
  12. Bertanya kepada teman yang sudah berhasil dalam menurunkan berat badan
    Ini adalah salah satu cara yang menurut saya akan jauh lebih baik karena anda akan mengetahui secara langsung bukti yang sudah teman anda lakukan.

 


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-dengan_15.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, July 15, 2013, pukul 8:27 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep