Cara Menurunkan Berat Badan Anak



Iklan Single (Bawah Judul)

 





Bila tak pintar-pintar untuk mengatur pola makan, bisa-bisa tubuh putra putri anda sudah menggemuk di usia yang masih sangat muda dan masih ABG. Bila sudah demikian, segera cepat-cepat mencari cara yang asik agar putra putri anda mau menurunkan berat badannya yang sudah gemuk.

Cara Menurunkan berat badan anak-menurunkan berat badan bagi anak Abg( anak baru gede ) susah-susah gampang. Remaja masih tahap perkembangan namun bila tubuhnya sudah begitu tambun, maka sebaiknya aturlah pola hidupnya agar lebih sehat.
Berikut ini adalah cara yang asik untuk menurunkan berat badan anak;
  • Menari
Seseorang yang mempunyai berat badan 72 kg diperkirakan dapat membakar kalori sebanyak 219 selama 1 jam menari. Menari dapat menjadi cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan mengempiskan perut.
  • Bersepeda Dan Jalan Kaki
Orang yang mempunyai berat badan 72 kg juga bisa membakar 183 kalori dengan 1 jam berjalan kaki atau membakar 292 kalori dengan bersepeda selama 1 jam.
 Bersepeda atau berjalan kaki ke sekolah atau kerumah teman dapat menjadi lebih menarik ketimbang harus naik bus atau mobil. Cara seperti itu lebih sehat untuk menurunkan berat badan atau mengempeskan perut buncit pada remaja.
  • Kurangi Waktu nonton tv
Metabolisme remaja melambat secara signifikan bila mereka meng habiskan waktu berlama-lama di depan TV . Bahkan metabolisme akan lebih cepat ketika anda beristirahat ketimbang nonton tv.
Dengan rata-rata remaja menghabiskan 30 jam seminggu untuk menonton TV, itu merupakan waktu yang banyak untuk membuat metabolisme menjadi lambat,yang berarti membuat obesitas semakin besar.
Jadi, jika anda tidak mempunyai energi untuk keluar dan olahraga, tidur siang atau hanya duduk sambil berpikir bukan menonton TV dapat membantu anda menurunkan berat badan.
  • Makan Sehat
Mengonsumsi kurang dari 75 kalori makanan manis,3-5 kalori porsi lemak, 3-7 porsi protein dan susu, 4-8 porsi karbohidrat, minimal 3 porsi buah-buahan dan minimal 4 porsi sayuran setiap hari. Hindari makanan cepat saji

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan Anak" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara diet, cara melangsingkan badan alami, cara menurunkan berat badan anak. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-anak.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, July 23, 2013, pukul 1:56 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep