Cara Melangsingkan Badan Dalam 7 Hari



Iklan Single (Bawah Judul)

Cara melangsingkan badan dalam 7 hari - Dengan fitnes di tempat kebugaran merupakan cara jitu menurunkan berat badan. Tetapi faktanya, tak sedikit orang yang kekurangan waktu untuk pergi ke tempat kebugaran.

Berikut ini beberapa langkah untuk menurunkan berat badan hanya dalam tujuh hari :


  • Kurangi porsi makan
Jumlah makanan yang sama, tidak akan membuat berat badan menjadi turun. Untuk mengurangi diposit lemak di perut, anda harus mengontrol pola makan dengan benar. Ini bukan anda harus berhenti makan, hanya mengontrol jumlah asupan makanan.
  • Salad dan buah-buahan
Buah-buahan segar bisa menjadi pengganti cemilan yang sehat, saat perut terasa lapar cobalah konsumsi buah seperti mentimun, tomat, brokoli dengan cara memakannya secara mentah. Ini merupakan cara jitu untuk pengganti cemilan di bandingkan anda mengonsumsi roti atau gorengan yang berminyak, selain itu jeruk nipis juga di anggap dapat membakar lemak yang menempel pada tubuh anda.
  • Campur air panas pada lemon dan madu
Mengonsumsi air panas denganlemon dan madu di nilai dapat menurunkan berat badan. Karena lemon memiliki asam yang dapat memecah timbunan lemak, dengan meminum tiga atau empat kali sehari dapat menurunkan berat badan anda dalam 7 hari.
  • Kurangi asupan garam
Garam dianggap penyebab timbulnya retensi air di tubuh. Setelah Anda memakan garam, tubuh akan merasa harus (dehidrasi) dan membuat rasa haus yang berlebih, serta dapat membuat perut cepat lapar. Jadi, kurangilah asupan garam.
  • Banyak-banyak minum air putih
Ini adalah langkah terakhir untuk menghilangkan lemak di perut. Ya, meminum banyak air. Air membuat Anda menjadi kenyang sekaligus mengeluarkan racun dari tubuh dan memperlancar gerakan usus.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Melangsingkan Badan Dalam 7 Hari" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan badan dalam 7 hari. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-melangsingkan-badan-dalam-7-hari.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Thursday, July 25, 2013, pukul 12:29 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep