Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami



Iklan Single (Bawah Judul)



Cara menurunkan berat badan secara alami

Berat badan untuk sebagian orang memang menjadi permasalahan yang serius terutama untuk kaum hawa. Setiap wanita tentunya menginginkan untuk memiliki berat badan yang ideal sehingga body atau bentuk tubuh dapat terlihat lebih seksi. Permasalahan berat badan juga terkadang menjadi tuntutan dari pasangan kita. Mereka yang ingin memiliki pasangan yang selalu tampil cantik dan menarik terkadang melakukan hal-hal seperti sindiran dan gurauan dengan maksud yang menuju agar pasangannya mau melakukan program diet ataupun cara lain yang dapat menurunkan berat badannya yang berlebih. Pada kesempatan kali ini, saya akan share seputar cara menurunkan berat badan hingga mencapai berat ideal yang dapat membuat tubuh menjadi sehat dan seksi secara alami. Untuk anda yang sedang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan, silahkan simak cara menurunkan berat badan secara alami tanpa obat dibawah ini sampai selesai.

Pertama,Olahraga merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan secara alami, karena pada dasarnya berat badan naik karena lemak dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak terbakar dengan baik karena kita jarang berkeringan dan berolahraga. Untuk itu, anda yang memiliki berat badan berlebih, sekaranglah waktunya untuk meningkatkan waktu olahraga anda lebih banyak dan lebih lama. Dan jangan lupa lakukan olahraga tersebut secara teratur baik dari waktu maupun durasi waktunya. Minimal waktu olahraga yang anda lakukan adalah sekitar 40 menit dalam 5 hari.

Kedua, Hindari makanan bersoda, karena dalam 1 kaleng atau botol minuman bersoda terdapat kurang lebih 250 kalori yang berasal dari Gula. Untuk itu, anda yang sudah terlanjur sering mengkonsumsi minuman bersoda, inilah saatnya untuk Say Good Bye pada minuman bersoda untuk menjaga berat badan tetap ideal dan tetap menjadi idaman pasangannya.

Ketiga, Jangan konsumsi makanan Junk Food, tahukah anda kalau makanan cepat saji sarat akan kalori. Dan kalori dalam makanan cepat saji tersebut kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Maka kurangi konsumsi makanan cepat saji, jika dipikir mungkin anda bisa memasak sendiri, dengan begitu tubuh anda akan selalu bergerak, tentunya ini bisa mengurangi berat badan juga meskipun tidak seberapa.

Keempat, Kurangi porsi makan dan biasakan makan dalam porsi kecil. Dengan mengurangi porsi makan dan lebih sering makan dalam porsi kecil, ini dapat mengurangi rasa lapar kita. Sehingga kita tidak akan terlalu sering lapar karena sudah sering makan namun dalam porsi kecil.

Kelima, Minumlah sebelum makan, hal ini berhubungan dengan tips keempat. Karena dengan cara minum terlebih dahulu sebelum makan, ini dapat mengurangi rasa lapar kita. Sehingga, porsi makan kita dapat lebih berkurang dari biasanya.

Keenam, Hindari makanan yang digoreng, karena makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. Jadi, konsumsilah makanan-makanan lainnya seperti makanan yang direbus, dipepes, dan lainnya.

Ketujuh, Perbanyak mengkonsumsi makanan hijau. Jadi untuk anda yang lebih sering memakan makanan seperti cemilan, kentang, dan keripik. Ini adalah saatnya untuk mengkonsumsi makanan hijau seperti sayuran dan buah-buahan. Karena sayuran dan buah-buahan terbukti dapat menurunkan berat badan berlebih dan memiliki banyak nutrisi yang terkandung didalamnya. Demikian adalah  cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami yang dapat saya bagikan untuk anda semua. Semoga cara tersebut bermanfaat dan dapat dijadikan referensi untuk menurunkan berat badan berlebihan yang membuat body menjadi kurang menarik untuk dilihat.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara diet, cara menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan secara alami. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-secara-alami_17.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, July 17, 2013, pukul 10:36 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep