Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu



Iklan Single (Bawah Judul)


 

Jika anda ingin menurunkan berat badan dalam 1 minggu hanya menggunakan jeruk lemon

Jika anda berminat akan menjalankan program diet dalam 1 minggu silahkan anda mempelajari dan mencoba cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini.
Bahan yang digunakan adalah buah lemon, air perasan dari buah lemon atau jeruk nipis ini memang sudah terkenal dalam mengikis dalam keberadaan lemak.

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Buah lemon ini juga bisa mengikis banyak lemak yang menggantung di beberapa bagian tubuh anda, porsi penggunaannya pasti berbeda-beda antara satu orang dengan orang yang lainnya, tergantung berat badan dan kondisi orang tersebut.
Ada cukup banyak ramuan  minuman yang bisa anda pilih, di antaranya minuman madu hangat dengan air peresan buah lemon, ramuan kecap dengan beberapa tetes air lemon.
Selain itu anda juga dapat menambahkan air lemon ke dalam masakan anda untuk sebagai penambah rasa asamnya. Tapi gunakanlah seperlunya saja, jangan gara-gara kelebihan mengonsumsi air lemon perut anda menjadi mual dan sering keblakang. Jadi cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu yang ini harus anda benar-benar perhatikan kadarnya. Jika cara ini berjalan dengan lancar maka penurunan berat badan anda akan terjadi diluar dugaan.
Anda juga harus mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung protein dan bisa anda gunakan untuk panduan bagi kesehatan tubuh anda.

Sari Buah dan Sayuran

  • Bawang Merah 
Bawang merah mengandung vitamin C ,kalium, serat dan asam folat. Selain itu bawang merah juga mengandung kalsium dan zat besi. Bawang merah juga mengandung zat pengatur tubuh alami berupa hormon auksin dan giberelin. Kegunaan lain bawang merah adalah sebagai obat tradisional, bawang merah terkenal sebagai obat karena mengandung efek antiseptik dan senyawa aliin. Senyawa alliin oleh enzim alliinase selanjutnya diubah menjadi asam piruvat, amonia dan alliisin ssebagai anti mikoba yang bersifat bakterisida.

  • Bayam 
Bayam merupakan sayur-sayuran yang di kenal di asia timur dan asia tenggara. Kandungan besi pada bayam relatif lebih tinggi dari pada sayuran daun lain ( zat besi merupakan penyusun sitokrom protein yang terlibat dalam fotosintesis ) sehingga berguna bagi penderita anemia. Ditempat asalnya, bayam dimanfaatkan bijinya ( bayam biji ) sebagai karbohidrat. Biji ini sekarang juga populer sebagai makanan diet karena tidak menyebabkan kegemukan. Selain itu akar tunggang pada bayam juga di manfaatkan sebagai obat   


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara diet, Cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-dalam-1_19.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 19, 2013, pukul 7:18 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep