Cara Menurunkan Berat Badan 10kg



Iklan Single (Bawah Judul)

 


Tubuh yang sehat adalah impian setiap orang sedangkan tubuh yang gemuk tentu saja tidak menjadi keinginan anda terutama jika anda seorang wanita maka kondisi badan yang gemuk hal yang sangat tidak di inginkan oleh anda. Sebagian besar wanita menginginkan tubuh yang ramping ndan langsing sehingga saat berat badan anda bertambah, meeka menjadi bingung dan berupaya menurunkan berat badan.
Usaha untuk turun berat badan tidak seperti menaikkan berat badan karena perjuangannya lebih berat dan membutuhkan waktu yang lebih lama di bandingkan menaikan berat badan anda.  Jangan kawatir karena kami akan memberikan cara menurunkan berat badan 10 kg. Berikut ini cara untuk menurunkan berat badan 10 kg.
  • Menambahkan alokasi untuk olahraga
Jika anda sudah terbiasa melakukan olahraga selama 30 menit maka anda sebaiknya menambahkan waktu olahraga anda menjadi 45 menit dalam setiap hari.
  • Hindari makanan cepat saji
Makanan cepat saji mengandung lemak yang cukup tinggi sehingga kalorinya pun cukup banyak. Pada satu porsi makanan cepat saji mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari.Oleh karena itu, jika anda ingin turun berat badan 10 kg anda harus bisa menghindari makanan cepat saji.
  • Hindari minuman ringan berkarbonasi
Minuman ringan berkarbonasi biasanya mengandung 250 kalori yang berasal dari gula. Selain itu minuman ini tidak mengandung vitamin sehingga orang yang sering mengonsumsi jenis minuman ini akan lebih mungkin terkena diabetes.
  • Mengganti nasi beras putih menjadi nasi beras merah
Cara ini dapat membantu melangsingkan tubuh anda dengan cepat karena anda telah mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks. Karbohidrat kompleks akn memakan waktu lebih lama untuk di cerna oleh tubuh sehingga membuat perut merasa kenyang lebih lama.
  • Menghindari gorengan
Makanan yang berjenis gorengan berpotensi dalam meningkatkan kolestrol dan penimbunan lemak yang berlebihan dalam tubuh sehingga anda harus menghindari gorengan dan mulai mengonsumsi makanan yang diolah, direbus atau di kukus.
  •  Memperbanyak makan buah dan sayur
Jika anda serius untuk menurunkan berat badan 10 kg maka anda harus memperbanyak makan buah dan sayuran karena memngonsumsi makanan buah dan sayuran dapat melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh anda.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan 10kg" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara menurunkan berat badan 10kg. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-10kg_22.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, July 22, 2013, pukul 9:30 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep