Cara Menurunkan Berat Badan 10kg



Iklan Single (Bawah Judul)


 diet journal

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg

 
Berikut ini adalah cara-cara untuk menurunkan berat badan 10 kg yang bisa kamu pakai untuk mencapai kesuksesan dalam menurunkan berat badan :
1. Hindari minuman yang mengandung gula – ini adalah hal yang paling penting. 

Teh manis, soda, susu, air manis, dan bahkan kopi sebaiknya dihindari. Minumlah air biasa, susu rendah lemak, dan minuman bebas gula. Sebuah penelitian yang melibatkan 810 orang dewasa dengan umur 25 – 79 tahun menunjukkan bahwa setelah 18 bulan, orang – orang yang mengurangi asupan minuman dengan gula bisa menurunkan berat badan lebih cepat dibandingkan dengan orang yang hanya mengurangi asupan kalori dalam makanan.
Hanya ada 1 alasan mengapa : yaitu karena ketika tubuh kita penuh dengan cairan yang tinggi gula, maka tubuh kita kehilangan kemampuan untuk memberi tahu kita bahwa sudah terlalu banyak makanan yang masuk. Sehingga anda akan terus makan dan makan.

2. Aktifitas fisik juga berperan dalam perhitungan kalori

Dengan menjadi aktif secara fisik, tubuh kita akan lebih banyak membakar kalori dan juga meningkatkan kesehatan kita. Jadi aktifitas fisik membawakan keuntungan ganda kepada kita. Cobalah untuk bergerak paling tidak 30 menit setiap hari sesering mungkin dalam seminggu.
Jalan cepat selama 30 sampai 45 menit bisa membakar 100 sampai 200 kalori. Jika anda bisa membakar 200 kalori dengan olahraga, itu artinya anda hanya perlu mengurangi 300 kalori dari menu makan anda.

3. Menurunkan porsi makan secara perlahan membantu menurunkan berat badan 

Sebuah study yang melibatkan 811 orang – orang yang kelebihan berat badan dan ikut berpatisipasi dalam program penurunan berat badan, terbukti bahwa entah itu diet dengan rendah lemak, atau tinggi protein, atau bahkan kombinasi kedua – duanya, keberhasilan menurunkan berat badan tetap tergantung pada mengurangi jumlah asupan kalori.
Faktanya, anda bisa makan dalam porsi yang banyak, hanya saja menu makan diubah dari yang tinggi kalori menjadi menu rendah kalori dengan kandungan air yang banyak, seperti buah dan sayuran.
Sebuah study yang melibatkan 97 wanita yang obesitas dan mengikuti program entah itu diet rendah lemak atau diet rendah lemak ditambah buah dan sayuran menemukan bahwa orang yang lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran bisa menurunkan berat badannya 2,5 kg lebih banyak dari orang yang tidak .

4. Membuat jurnal menuju kesuksesan

Menghitung kalori menjadi mudah apabila anda menuliskan apa yang anda makan, termasuk besar kecil porsinya dan beberapa perincian seperti bumbu yang sudah anda tambahkan. “Penelitian menunjukkan bahwa olahraga dan membuat jurnal adalah cara menurunkan berat badan untuk jangka panjang.” Kata Gail Curtis, asisten professor dari Wake Forest University untuk fakultas kesehatan di Winston – Salem, N.C.
Jurnal yang dibuat dengan rinci akan membantu keberhasilan anda dan menunjukkan kepada anda dimana anda sebenarnya bisa mengurangi asupan kalori dan mengganti makanan tinggi kalori dengan yang rendah.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " Cara Menurunkan Berat Badan 10kg" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara diet, cara menurunkan berat badan. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-10kg.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, July 17, 2013, pukul 7:09 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep