Cara Melangsingkan Badan Selepas Bersalin



Iklan Single (Bawah Judul)





1. Mulailah dengan berjalan kaki. Ini adalah latihan yang sangat baik untuk membiarkan tubuh Anda terbiasa dengan olahraga lagi. Pertimbangkan untuk berjalan 15 sampai 30 menit.
2. Lakukan latihan Kegel. Latihan Kegel, dinamai Dr Arnold Kegel, merupakan relaksasi otot-otot yang membentuk bagian dasar panggul (yang di sebut “otot Kegel”). Banyak wanita  sangat akrab dengan latihan ini selama kehamilan untuk memperkuat otot yang digunakan selama persalinan. Dengan terus latihan kegel setelah melahirkan, Anda dapat memperkuat otot-otot perut, kandung kemih, rahim, dan panggul.
3. Setelah beberapa minggu, peregangan perut ringan dapat dimulai untuk mengembalikan tubuh Anda kembali ke bentuk yang tepat setelah melahirkan.
4. Langkah berikutnya dalam memulihkan bentuk tubuh Anda dapat dilakukan dengan latihan Pilates atau Yoga. Latihan ini sangat baik pada membentuk kembali tubuh Anda.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " Cara Melangsingkan Badan Selepas Bersalin" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori Cara Melangsingkan Badan Selepas Bersalin. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-melangsingkan-badan-selepas.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, July 22, 2013, pukul 1:40 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep