Melangsingkan Badan Dengan Cepat



Iklan Single (Bawah Judul)


 

cara melangsingkan tubuh dengan cepat sebenarnya tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Hanya dibutuhkan kemauan, komitmen, dan juga kedisiplinan yang tinggi.
Beraktivitaslah, jangan hidup santai dan juga jangan makan berlebihan supaya tidak terjadi obesitas. Apabila anda saat ini dalam keadaan obesitas, maka yang diperlukan adalah berolahraga yang khususnya untuk membakar lemak secara teratur dan minumlah air putih yang banyak,jangan lupa makan buah dan sayuran dengan porsi lebih banyak dari nasi atau karbohidrat. Contoh olah raganya adalah bersepeda dan jogging atau treadmill setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda juga sangat dianjurkan untuk fitnes dan melatih otot-otot di bagian tubuh yang dibutuhkan. Untuk melangsingkan bagian perut, anda dapat melakukan sit-up atau dengan alat-alat pelatih otot perut yang disediakan di tempat fitnes setiap hari. Untuk mendapatkan hasil dengan cepat, membayar personal trainer di tempat fitnes menjadi salah satu opsi yang anda dapat pilih.

Perlu diingat bahwa hanya dengan berolahraga setiap hari dan membakar ratusan kalori per hari tidak akan melangsingkan tubuh dengan cepat bila anda tidak menjaga pola makan . Usahakan untuk mengurangi porsi makanan khususnya yang mengandung karbohidrat tinggi seperti nasi. Bukan berarti anda tidak perlu untuk mengkonsumsi karbohidrat sama sekali, anda tetap memerlukan karbohidrat dimana energi yang didapat dari karbohidrat digunakan tubuh untuk melakukan aktivitas.

Cara melangsingkan tubuh yang tidak membutuhkan uang sepeser pun alias gratis adalah membersihkan dan merapihkan rumah. Mungkin sebagian dari anda bingung mengapa dengan membersihkan dan meraphikan rumah dapat membuat tubuh menjadi langsung. Menurut sebuah penelitian, aktivitas membersihkan rumah seperti merapihkan kamar tidur dan juga menyapu dapat membakar ratusan kalori yang juga dapat mengurangi lemak di tubuh.
Beberapa cara lainnya yang perlu anda ikuti adalah:
  1. Jangan ngemil sambil menonton TV, apalagi snack yang berkabohidrat tinggi
  2. Jangan minum minuman manis apalagi soft drink
  3. Jangan keluar rumah dengan perut lapar
  4. Jangan memesan makanan berlebihan walaupun itu gratis
  5. Biasakan memilih menu makanan yang sehat


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Melangsingkan Badan Dengan Cepat" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori 7 cara menurunkan berat badan, cara aman mempersempit kewanitaan, cara cerdas menurunkan berat badan, cara diet, cara melangsingkan badan alami, melangsingkan badan dengan cepat. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/melangsingkan-badan-dengan-cepat.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 26, 2013, pukul 7:34 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep