Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar



Iklan Single (Bawah Judul)


 

Persepsi kebanyakan saat ini yaitu diet sama dengan menahan atau mengurangi makan alias menahan lapar, padahal rasa lapar berlebihan justru tidak sehat dan menghambat usaha kita untuk menurunkan berat badan. Untuk membuat berat badan kita menjadi turun sebenarnya tidak perlu bersusah payah sampai harus menaha lapar berjam-jam.
Cara yang terbaik untuk menurunkan berat badan adalah mengganti makanan kita dengan penuh gizi dan kaya nutrisi. Disini yang perlu kita lakukan untuk menurunkan berat badan adalah hanya mengganti makanan kita sehari-hari, keuntungan makan-makanan yang bergizi adalah makanan tersebut tidak mungkin membuat kita menjadi makn yang berlebihan. Sehingga kita tidak perlu repot-repot melakukan perhitungan antara asupan dengan kalori yang kita keluarkan setiap harinya.

Menurunkan badan tanpa harus menahan lapar
Dibawah ini adalah pengganti makanan yang cocok untuk menggantikan dari produk hewani,,,
  • Pengganti daging 
Daging memang mengandung protein yang sangat di butuhkan tubuh, namun usia di atas 30 tahun  di sarankan untuk tidak mengonsumsi daging. Alternatifnya kita bisa makan lebih banyak kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang panjang, kacang polong, lalu makan juga tempe dan tahu.
  • Pengganti telur
Telur sebenarnya kita bisa ganti dengan sayuran yang serat protein dan sereal gandum utuh.
  • Pengganti susu
Walaupun susu baik untuk pertumbuhan, namun usia 20 tahun keatas sebenarnya tidak terlalu membutuhkan susu. Kita bisa menggantinya dengan susu kedelai, sari kelapa lalu makan juga kacang almond dan biji rami.
  • Pengganti keju
Keju juga bisa diganti dengan minyak zaitun.

Makanan pengganti ini tentu saja harus kita makan lebih banyak dari pada makanan utana. Misal kita bisa minum susu segelas setiap pagi, lalu kita ganti dengan susu kedelai 2 gelas susu setiap pagi.

Itulah beberapa cara menurunkan berat badan tanpa rasa lapar diatas, semoga anda bisa mempelajarinya dan jangan pernah tidak makan cuma karna ingin menurunkan berat badan anda...
Sayangilah tubuh anda...!!!!

Kontak Kami :
0877 1996 5352 atau 0852 2590 3963 ( tlp/zmz )

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori 7 cara menurunkan berat badan, cara aman mempersempit kewanitaan, cara menurunkan berat badan tanpa rasa lapar. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-tanpa-rasa.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 26, 2013, pukul 6:12 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep