Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan



Iklan Single (Bawah Judul)


 

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan – Melhairkan menjadi sebuah proses alami yang pasti dilalui oleh wanita normal. Hal yang paling ditakuti oleh wanita usai melahirkan adalah masalah berat badan yang membengkak. Sehingga, menurunkan berat badan setelah melahirkan menjadi problem tersendiri bagi wanita agar memperoleh bentuk tubuh dan berat badan yang ideal seperti semula.
Banyak obat diet yang menawarkan bisa menurunkan berat badan dengan cepat, namun penggunaan obat kimia bukan tanpa resiko. Tak sedikit obat diet yang justru mengandung zat-zat berbahaya bagi tubuh. Oleh karena itu, sebaiknya kita menempuh cara yang alami untuk menurunkan berat badan. Berikut ini 9 cara untuk yang bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan secara cepat setelah melahirkan.
  1. Minum air putih minimal 10-12 gelas setiap harinya, dan ganti minuman gula dengan jus buah.
  2. Hindari mengonsumsi makanan cepat saji, dan konsumsilah snack yang sehat semisal kismis, kacang dan kerupuk gandum
  3. Bila Anda menemukan makanan yang berlabel non-fat, jangan terkecoh. Pasalnya banyak makanan
  4. Jika mengonsumsi daging, sebisa mungkin hilangkan lemaknya.
  5. Olah raga teratur dan semakin ditingkatkan. Mulai dengan olah raga 10 menit per hari, kemudian tingkatkan menjadi 20 menit dan seterusnya.
  6. berlabel non-fat justru banyak mengandung kalori dan minyak sayur terhidrogenasi dan tinggi fruktosa sehingga tak baik bagi kesehatan. Coba teliti kandungan gizi terlebih dahulu.
  7. Untuk menambah porsi olah raga, Anda bisa mengambil langkah sederhana semisal memilih menggunakan tangga dari pada lift, atau memarkir di jarak yang lebih jauh.
  8. Menyusui dalam waktu yang lama. Menyusui dapat membakar kalori sebanyak 500 kalori setiap harinya, jadi semakin lama Anda menyusui buah hati maka semakin banyak pula kalori yang terbakar.
  9. Jangan melakukan diet di 3 bulan pertama.
  10. Sabar, inilah kata kunci yang harus dipegang karena tidak semua wanita memiliki bentuk tubuh yang sama. Sehingga cepat atau tidaknya penurunan berat badan setelah melahirkan pasti berbeda.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori Cara Melangsingkan Badan Selepas Bersalin, cara menurunkan berat badan setelah melahirkan. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-setelah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, July 22, 2013, pukul 11:15 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep