Cara Melangsingkan Badan Secara Alami



Iklan Single (Bawah Judul)



Setiap wanita pasti akan menginginkan tubuh yang ideal, karena berat badan yang ideal akan menambah rasa percaya diri terutama penampilan anda. Namun banyaknya aktifitas yang dilakukan setiap harinya, para wanita terkadang tidak sempat untuk melakukan program diet yang di jalaninya sehingga mudah putus asa karena tubuh dengan kondisi tubuh yang tidak ideal.


Pertama, Olahraga

Kegiatan yang terlalu sibuk, untuk membuat wanita menjadi langsing salah satunya adalah dengan cara berolahraga. Melakukan olahraga secara teratur seperti jalan kaki 30 menit setiap harinya adalah cara mudah untuk menurunkan berat badan.Selain itu, olahraga juga memberikan manfaat lain yaitu menjadika tubuh kita menjadi lebih sehat edan bugar.

Kedua, Porsi makan

Mengurangi porsi makan adalah salah satu cara untuk melangsingkan badan. Namun, mengurangi porsi makan bukan berarti tidak makan, hanya porsi makan kembali diatur. Contoh: misalkan dalam anda makan biasanya sehari 5 kali, maka di kurangi porsi makannya menjadi 3 kali sehari. Ini juga membantu anda menurunkan berat badan anda.

Ketiga, Minum bersoda

Hindari mengonsumsi minuman yang bersoda, karena minuman yang bersoda dapat menyebabkan obesitas dan diabetes.Selain itu minuman bersoda juga dapat menyebabkan osteorporosis bagi wanita.

Keempat, Minuman air putih

Sebaiknya minum air putih terlebih dahulu sebelum makan, hal ini bertujuan untuk agar nafsu makan tertekan telebih dahulu selama 5 menit sebelum makan. 

Kelima, Nasi merah

Sebaiknya mulai sekarang ganti nasi putih yang selama ini di konsumsi menjadi nasi merah. Beras merah mengandung karbohidrat yang kompleks sehingga membantu mengurangi nafsu makan.

Keenam, Buah dan sayur

Cara melangsingakan badan secara alami adalah memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur. Karena buah dan sayur mengandung serat yang tinggi sehingga dapat menyerat lemak yang lebih yang berada didalam tubuh anda.

Ketujuh, Gorengan

Sebaiknya hindari makanan yang di goreng, karena makanan yang digoreng akan menimbulkan lemak yang memicu kolestrol dalam darah dan menumpuknya lemak dalam yubuh. 


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " Cara Melangsingkan Badan Secara Alami" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara diet, cara melangsingkan badan secara alami. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-melangsingkan-badan-secara-alami.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sunday, July 21, 2013, pukul 8:41 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep