Cara Melangsingkan Badan Secara Efektif



Iklan Single (Bawah Judul)



Ada pesta yang harus dihadiri seminggu lagi, dan Anda merasa gaun kesayangan yang akan dipakai ke pesta nanti akan lebih sempurna jika tubuh sedikit lebih langsing dari sekarang. Jangan khawatir, ada cara cepat dan aman untuk menurunkan badan hanya dalam satu minggu. Dengan melakukan diet sehat, berat badan Anda akan turun 0,5-1,5 kg di akhir pekan nanti. Berikut ini cara untuk melangsingkan badan secara efektif ;
  • Tingkatkan Waktu Olahraga
Jika Anda memiliki jadwal olahraga yang rutin, saatnya menambahkan porsi dan waktu berolahraga. Bagi Anda yang tidak memiliki jadwal rutin, segeralah datang ke gym. Cobalah menggunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membantu Anda mengurangi berat badan, serta badan akan terasa lebih bugar.
  • Hindari Minuman Bersoda
Di dalam sebotol kecil minuman bersoda terdapat 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. Selain itu, di dalam minuman soda tidak terdapat vitamin. Wanita yang terlalu sering minum minuman bersoda akan lebih besar kemungkinannya terkena obesitas, diabetes atau osteoporosis.
  •  Lupakan Junk Food
Makanan cepat saji sarat akan kalori yang kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Jangan konsumsi makanan cepat saji dan berat badan Anda akan berkurang dalam seminggu.
  • Kurangi Porsi Makan
Tentu sangat sulit bagi Anda untuk mengurangi porsi makan. Oleh karenanya, Anda bisa langsung menyisihkan setengah porsi makanan dari piring. Tetaplah berpegang pada porsi makan yang lebih kecil.
  • Makanlah Lebih Sering
Makan lima kali sehari dalam porsi kecil akan membantu metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Dengan makan lebih sering dalam porsi kecil akan membuat Anda tidak merasa lapar sehingga mencegah rasa lapar dan hasrat makan yang berlebihan.
  • Perbanyak Buah dan Sayur
Jika Anda serius ingin menurunkan sedikit berat badan dalam seminggu, salah satu cara yang yang dapat dilakukan selain menambah kuantitas makan adalah memperbanyak buah dan sayur . Anda bisa mengganti keripik kentang atau cokelat dengan buah. Dengan begitu tidak hanya berat badan Anda yang turun tetapi tubuh juga mendapatkan nutrisi sehat.
  • Minumlah Sebelum Makan
Apakah Anda tahu minum air putih 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar? Minumlah air sebelum makan dan Anda akan dapat mengurangi porsi makan. Dengan memperbanyak minum air putih dapat juga membantu tingkatkan metabolisme tubuh.
  • Ganti Nasi Putih dengan Nasi Merah
Solusi jika ingin langsing dalam waktu cepat adalah mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks. Karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Ditambah lagi karena sulit dicerna, tubuh jadi menggunakan banyak energi yang berguna mengurangi kalori. Nasi merah, kentang (rebus), kacang-kacangan dan roti gandum termasuk dalam kelompok karbohidrat kompleks yang kaya serat.
  •  Hindari Makanan yang Digoreng
Makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. Oleh karena itu sebaiknya konsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus, panggang, pepes, kukus atau sup.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Melangsingkan Badan Secara Efektif" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan badan secara efektif, cara melangsingkan badan secara tradisional, Cara Melangsingkan Badan Selepas Bersalin, cara melangsingkan badan setelah melahirkan. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-melangsingkan-badan-secara-efektif.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 26, 2013, pukul 12:13 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep