Cara Melangsingkan Tubuh Bagian Paha



Iklan Single (Bawah Judul)


 

Cara melangsingkan tubuh bagian paha- Paha yang berukuran besar bisa di sebabkan oleh adanya timbunan lemak, ukuran paha yang besar juga bisa disebabkan oleh jenis kelamin. Wanita yang mempunyai hormon estrogen dapat mengalami timbunan lemak didaerah paha, pantat, dan panggul. Penyebab lain yang dapat menimbulkan paha menjadi besar adalah keturunan ( genetik ).  Faktor Genetik berpengaruh pada penimbunan lemak yang dapat mempengaruhi bentuk tubuh seseorang selain itu ukuran otot yang semakin besar.
Berikut ini adalah cara untuk melangsingkan paha agar terlihat ideal :
  • Penyebab konsumsi makanan berserat 
Mkanan yang mengandung serat merupakan salah satu makanan yang baik untuk diet. Makanan berserat dapat mencegah meningkatkan kolestrol dalam darah sehingga dapat mencegah kegemukan. Selain dapat mencegah peningkatan kolestrol dalam darah, makanan yang berserat juga dapat memper lancar pembuangan air besar selain itu makanan berserat mampu menyerap racun dalam usus. Tubuh yang kekurangan serat dapat menyebabkan sembelit dan kanker usus, makanan berserat dapat berupa sayur-sayuran dan buah-buahan.
  • Kurangi makanan berlemak 
Karena lemak merupakan salah satu penyebab paha menjadi berukuran besar, maka cara melangsingkan paha adalah dengan mengurangi lemak yang ada pada paha, oleh karena itu kurangi makanan yang mengandung lemak.
Makanan yang mengandung lemak bisa berupa goreng-gorengan, makanan yang di olah dengan cara di goreng bila di konsumsi dapat meningkatkan kadar kolestrol dalam tubuh, goreng-gorengan memerlukan minyak yang panas di mana akan meningkatkan kandungan lemak.
  • Kurangi makanan yang mengandung banyak karbohidrat 
  Makanan yang mengurangi karbohidrat tinggi dapat menghasilkan banyak insulin bila di konsumsi. Mengkonsumsi karbohidrat tinggi dapat di kurangi untuk mengecilkan paha.
  • Kurangi asupan gula
Gula yang berlebihan akan menyebabkan tubuh menjadi gemuk, tak terkecuali ukuran paha yang dapat membesar. Makanan yang seperti permen mengandung kadar gula yang tinggi yang tidak baik di konsumsi oleh orang yang sedang menjalani program menurunkan berat badan.
  • Olahraga
Olahraga adalah kegiatan yang dapat membkar lemak pada tubuh, tak terkecuali pada bagian paha. Olahraga yang dapat mengurangi lemak di paha antara lain adalah jogging, peregangan, berenang, berjalan kaki dan bersepeda. jadi olahraga pun bisa di sajikan untuk melangsinkan paha.
 

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Melangsingkan Tubuh Bagian Paha" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara melangsingkan badan alami, cara melangsingkan tubuh bagian paha. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-melangsingkan-tubuh-bagian-paha.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Wednesday, July 24, 2013, pukul 7:09 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep