Cara Menurunkan Berat Badan Ala tina Toon



Iklan Single (Bawah Judul)



Berikut ini adalah Cara untuk  menurunkan berat badan ala tina toon,,,??
Cermatilhah dengan tepat,,,,
Sepertinya cara menurunkan berat badan ala tina toon  yang dulunya seorang penyanyi cilik ini bisa kita coba. Dengan cara diet Tina Toon ini terbukti, penyanyi ini berhasil menurunkan berat badannya. Dengan tinggi badan 164 cm dan berat 50 Kg, salah satu artis Indonesia ini rupanya berhasil dengan cara dietnya. Mungkin dulu kita mengenalnya sebagai penyanyi cilik yang imut, dengan tubuh gemuk dan sangat menggemaskan dengan gerakan kepalanya yang suka digeleng-gelengkan seperti penari India itu.
Tetapi karena sekarang sudah dewasa, tepatnya sejak usia 13 tahun, Tina Toon seperti juga banyak wanita lainnya mulai memikirkan tentang penampilanya, termasuk masalah menurunkan berat badan ini. Selain itu, tuntutan profesi sebagai seorang penyanyi yang tentu saja akan lebih banyak disorot oleh publik, semakin memotivasi gadis 17 tahun ini untuk lebih merampingkan badannya.
 Agustina Hermanto, demikian nama asli dari Tina Toon ini mengaku kalau sebelumnya tubuhnya gemuk lantaran sangat doyan makan enak selain itu juga karena memang faktor keturunan keluarganya yang cenderung gemuk. Semakin dewasa, penyanyi yang pernah mempunyai berat badan 78 KG ini semakin kesulitan ketika harus memilih baju yang pas. Dan beginilah cara menurunkan berat badan ala Tina Toon yang mungkin bisa anda coba.
1. Sarapan pagi itu harus, dan untuk menu diet pagi hari Tina Toon hanya makan sereal dan susu saja, tanpa asupan karbohidrat.
2. Menu diet siang hari, dia juga lebih memilih yang bukan dari karbohidrat, dan pilihannya kembali ke sereal. Atau bila makan, hanya dalam porsi yang sedikit.
3. Menu sore hari adalah buah atau hot chocolate. Minuman coklat dalam keadaan panas, tentu saja tanpa pemanis atau gula. Setelah minum coklat panas pada sore hari, dia mengaku sudah cepat kenyang dan tidak berminat lagi untuk makan yang lainnya, misalnya roti atau nasi. Dan juga hot chocolate ini memang bisa untuk mengikis lemak dalam tubuh.
4. Kemudian, dia juga menghindari makan daging, dan digantinya dengan ikan atau sayur.
1. Rajin olahraga Semenjak umur 13 tahun, Tina Toon sudah bertekad untuk mengurangi berat badannya. Tina rutin melakukan fitness dan olahraga lainnya. Tina melakukan olahraga secara rutin setidaknya dua sampai tiga kali dalam seminggu. “Yang penting memperbanyak kegiatan dan jangan lupa olahraga,” tutur Tina. 2. Pola makan Diet yang dilakukan Tina Toon berpusat pada penerapan pola makan. Pola makan yang diterapkan Tina adalah mengurangi nasi, dan ngemil. Tina sangat memperhatikan asupan karbohidratnya. Sarapannya hanya sereal dan susu. Saat makan siang, dia juga menghindari karbohidrat. Untuk makan malam, Tina kembali menyantap sereal. 3. Niat kuat Menurut Tina Toon, semua orang gemuk bisa langsing seperti dirinya. Asalkan ada niat kuat dan pola makan yang terjaga, semua orang bisa melakukan diet dengan sukses. “Tergantung niat dan pengaturan pola makan,” ujar Tina Toon. Dengan cara-cara tersebut Tina Toon sukses menurunkan berat badan sebesar 25 kilogram hanya dalam waktu delapan bulan. Saat ini, Tina Toon mengaku sudah puas dengan berat badannya yang 50 kilogram.

Read more at: http://ciricara.com/2012/12/05/ciricara-cara-diet-ala-tina-toon/
Copyright © CiriCara.com

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan Ala tina Toon " Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori Cara Menurunkan Berat Badan Ala tina Toon. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-ala-tina.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, July 22, 2013, pukul 11:41 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep