Cara Menurunkan Berat Badan Alami



Iklan Single (Bawah Judul)

Agar Tubuh Cepat Langsing dan Menurunkan Berat Badan Alami

Wanita sangat menginginkan tubuh langsing dan indah. Beragam cara yang dilakukan agar bisa mendapatkan tubuh yang ideal di antaranya adalah membakar " lemak tubuh ".

Sama sekali tidak ada yang salah jika anda ingin menurunkan berat badan beberapa kilogram. Banyak orang yang merasa bermasalah ketika melihat berat mereka di timbang. Agar berat badan turun sekaligus menjaga berat badan yang ideal lebih di tentukan kedisiplinan dalam menjalani cara hidup sehat.
Berikut beberapa cara cepat untuk membakar lemak agar tubuh kita tetap langsing dan ideal.

  • Perbanyak Minum Air putih
 Mungkin tampak mengherankan, cara ini terbaik untuk mengurangi jumlah kalori adalah mungurangi konsumsi minuman ringan, minuman energi, atau minuman ber alkohol, dan perbanyak minum air putih.
Air tidak memiliki kalori, cukup minum air akan membuat tubuh tetap terhidrasi serta memperlancar metabolisme sehingga tubuh cepat membakar kalori.
  • Kurangi Minuman Jenis Lainnya
Dengan mengurangi jenis minuman ringan, anda dapat mengurangi hingga 200 kalori untuk setiap porsinya ( per kaleng atau per botol ). Mengurangi minuman lain selain air putih juga akan mengurangi asupan gula dan bahan lain yang dapat berbahaya bagi kesehatan dan tubuh kita.
  • Lakukan Latihan Beban
Latihan beban dapat meningkatkan metabolisme tubuh karena kalori dalam tubuh anda akan terbakar selama anda melakukan latihan beban.
Latihan beban akan dapat memberi anda tambahan metabolisme sekitar dua jam setelah anda melakukan aktifitas ini. Beberapa latihan beban yang dapat anda lakukan diantaranya squat, bench step-up, lunghes, push-ups, pull-ups.
  • Mengonsumsi Zat Besi
Jika anda tidak memiliki zat besi yang cukup dalam tubuh, maka tubuh kita tidak mendapat oksigen yang cukup pula untuk di sebar keseluruh sel tubuh, dan pada akhirnya menyebabkan metabolisme tubuh anda menjadi lemah. Anda dapat mengkonsumsi makanan mengandung zat bezi seperti daging merah, ayam, sereal, dan kedelai.
  •  Hindari Alkohol
Minuman beralkohol dapat menurunkan metabolisme tubuh karena cairan ini mampu menekan sistem syafat pusat. Penelitian di Inggris menyatakan bahwa jika minuman beralkohol ditambahkan pada makanan yang tinggi lemak dan tinggi kalori, maka lemak tak jenuh dalam tubuh terbakar sehingga menyebabkan bertambahnya berat badan.
  • Tingkatkan insensitas latihan anda
Intensitas latihan yang tinggi dapat membakar lemak lebih banyak. Jika Anda biasanya jogging pada kecepatan sedang, tambahkan sprint 30 detik setiap lima menit agar tubuh Anda membakar lemak lebih cepat. 


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menurunkan Berat Badan Alami" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara diet, cara menurunkan berat badan secara alami. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menurunkan-berat-badan-alami_19.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 19, 2013, pukul 9:07 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep