Cara Menyempitkan Rahim



Iklan Single (Bawah Judul)

Cara Menyempitkan Rahim-Wanita yang hamil tentunya akan memper besar rahimnya setelah melahirkan, baru rahimnya akan dapat mengecil kembali ini juga anda harus benar-benar menjaganya, kalau tidak rahim itu akan tetap kendor maka dari itu ikutilah anjuran-anjuran kami untuk menjaga kecantikan anda.
Bagi ibu-ibu yang baru saja melahirkan minuman beras kencur dapat mengecilkan rahim dan mengurangi kemungkinan infeksi dalam kandungan, juga untuk sebagai menambah nafsu makan, sebagai obat sariawan dan menghilangkan pegal-pegal. Ampasnya jangan sampe di buang karena dapat di buat perem, kalau ada bagian tubuh yang terbentur dapat di tempelkan perem itu.

Bahan-bahannya;

3 sendok makan beras
3 jeruk kencur 
Jahe sepotong besar
kunyit sepotong kecil
125 gram gula jawa
1 sendok makan asam jawa
garam secukupnya
1 butir jeruk nipis dan sedikit daun pandan

Cara membuat beras kencur

  • Mula-mula beras direndam selama 3 jam lamanya, lalu gula. kunyit, asam, jahe ,dan daun pandan direbus dengan 3 gelas air setelah itu di saring.
  • Kencur jahe dan kunyit( yang di ambil setelah di rebus ), di giling dengan beras. Sesudah halus,air yang tadinya di rebus sedikit demi sedikit dicampurkan pada gilingan rempah-rempah tadi, kemudian saringlah dengan kain yang bersih.
  • Terakhir peraslah jeruk nipis dan bubuhi sedikit garam secukupnya, misalkan kalau kurang manis dapat di tambah dengan gula pasir.
Setelah melahirkan, baru rahimnya akan dapat kecil lagi, ini jika anda benar-benar menjaganya. Kalau tidak rahim iyu akan tetap kendor dari itu ikutilah anjuran-anjuran kami untuk menjaga kecantikan anda.
Bagi ibu-ibu yang baru saja melahirkan minuman beras kencur dapat mengecilkan rahim dan mengurangi kemungkinan infeksi dalam kandungan, juga sebagai penambah nafsu makan, sebagai obat sariawan dan menghilangkan pegal-pegal. Ampasnya jangan dibuang, dapat dipakai sebagai perem, kalau ada bagian tubuh yang terbentur dapat ditempelkan parem itu. - See more at: http://gudangmasakan.blogspot.com/2010/03/cara-mudah-mengecilkan-rahim.html#sthash.1IlfFT8r.dpuf

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Menyempitkan Rahim" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori cara menyempitkan rahim. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/07/cara-menyempitkan-rahim.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Tuesday, July 23, 2013, pukul 8:09 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep