Cara mudah memperbesar Payudara secara Cepat



Iklan Single (Bawah Judul)

Cara mudah memperbesar Payudara secara Cepat Dan Alami - Ukuran payudara memang tidak terlalu di pikirkan bagi setiap wanita, tapi bagi wanita yang ingin tampil menarik banyak yang ingin memiliki payudara yang montok dan berisi. Banyak cara alami untuk merubah ukuran payudara menjadi ideal tanpa harus dengan operasi atau lainnya. Berikut ini tips dan cara memperbesar payudara secara alami.

1. Memperbesar Payudara dengan Pijat

Melakukan pijat payudara merupakan hal yang harus dilakukan untuk proses memperbesar payudara. Selain untuk memperbesar payudara, memijat payudara juga dapat mencegah penyakit kanker payudara, karena aktivitas ini berfungsi untuk menstimulasi pengeluaran hormone dari payudara dan ovarium serta mencegah pembentukan racun di saluran getah bening dan jaringan payudara.

2. Refleksi Shower Payudara

Saat mandi, arahkan shower ke arah payudara dan ubah suhu air dari dingin ke suhu lebih panas. Perubahan suhu dan semprotan air tersebut akan memperlancar aliran darah yang dapat membantu payudara menjadi kencang da terlihat indah. so, tips ini bisa anda coba dirumah.

3. Mengkonsumsi Makanan Mengandung Isoflavon dan estrogen

Makanan yang mengandung isoflavon dan estrogen ini cukup mudah untuk di dapat. jadi kalau kamu ingin memperbesar payudara atau menjadi berisi dan montok, Saran Saya Anda harus mengkonsumsi beberapa makanan yang berguna untuk membuat payudara menjadi besar. untuk mengetahui apa saja makanan yang dapat memperbesar payudara,

4. Berenang Untuk melatih Otot Dada dan Bahu 

Dengan sering melakukan olah raga berenang secara teratur, Anda akan mendapatkan otot dada yang kuat dan mencegah payudara menjadi kendur. karena otot-otot yang ada dalam bagian-bagian tubuh kita semuanya berkembang, dan bekerja untuk membentuk payudara yang indah.

CREAM PENGENCANG DAN PEMBESAR PAYUDARA

Netto: 50 gr
Cream ini  Bisa Di Gunakan Untuk Mengencangkan Dan Memperbesar Payudara Pada Wanita.
Fungsi Cream Payudara :
(1). Membantu Mengencangkan Payudara Dan Meningkatkan Elastisitas Kulit Dan Juga Mencegah Payudara Kendur.
(2). Memperbaiki Struktur Kulit Yang Rusak Dan Menjaga Kelembutan Kulit.
(3). Membantu Melancarkan Peredaran Darah.

Cara Memijat Payudara :

  • Sediakanlah waktu 30 menit perhari sebelum anda beranjak tidur untuk melakukan pijat payudara anda.
  • Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda
  • Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda
  • Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda
  • Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda
  • Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari
Demikianlah tips atau cara alami memperbesar payudara secara tradisional tanpa obat obatan semoga membantu. Jika anda berminat untuk membuat payudara anda montok,anda bisa Memesan Cream Pembesar Payudara  di 087719965352 atau 085225903963.
New ….
Obat Keputihan dan obat pengencang atau mempersempit Vagina agar menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !!
Takut suami selingkuh? karena masalah miss V yang sudah longgar atau Keputihan?
Siapa sih yang tidak ingin Payudaranya menjadi indah dan terlihat seksi lagi seperti perawan?
Kini obat herbal setelah sukses menjual hampir ribuan produk yang terbaik untuk wanita indonesia, kita meluncurkan produk baru lagi yaitu Krim pengencang dan pembesar payudara. Maaf, kita selalu menyuguhkan produk terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. Obat herbal hanya memberikan yang terbaik buat wanita indonesia. Tidak di pungkiri, jika wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas atau yang telah menyusui maka Payudaranya akan kendur dan tidak tampak indah lagi. Kurangnya perhatian, perawatan dan pengetahuan yang baik, bisa membuat anugrah yang sangat indah buat suami ini akan terlihat kendur.
New ….
Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda.
Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan?
  • Anda juga bisa membuat ramuan alami dari sirih dan pinang untuk membasuh vagina agar lebih bersih dan keset.
  • Pada saat menstruasi gunakan pembalut berbahan yang lembut, menyerap dengan baik, tidak mengandung bahan yang bisa membuat alergi (misalkan parfum atau gel) dan merekat dengan baik pada celana dalam. Pembalut ini perlu diganti sekitar 3 sampai 4 kali dalam sehari untuk menghindari pertumbuhan bakteri.
  • Mencukur sebagian dari rambut kemaluan untuk menghindari kelembaban yang berlebihan di daerah vagina bisa jadi pilihan membuat vagina lebih bersih.
  • Agar vagina lebih kencang dan otot panggul lebih kuat, lakukan senam kegel secara rutin.
  • Anda juga bisa menggunakan produk perawatan vagina dari obat herbal ini yang dijamin aman.
Selamat merawat vagina Anda…!!!!! Kontak Kami : 0877 1996 5352 atau 0852 2590 3963
Real Testimoni: - Elli - Jakarta “Haloo.. Aku mau isi testinya nih.. Br pk 1 minggu cream n masker payudara bener2 kerasa efeknya. Payudara kencang n naik loh! Awalnya ga percaya gt, bli produk yg mahal2 ga ada hasil. Tp pk cream ini 2x sehari tok cer! Kerasa linu2 gt kaya waktu pertama jadi payudara. Mantap deh pokonya :)
Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.
99ac5-llkjio253boll253b
Masker Payudara
Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:
Cream Untuk Mengencangkan Payudara:
4511d-1311303418_230823696_1-pictures-of-tercepat-dan-rasakan-khasiatnya-cream-payudara-khas-madura-budjojo-sejak-1961
Cream Payudara Netto 50 gr
Rp 175.000,-
(Maaf, ini adalah harga sementara)
99ac5-llkjio253boll253b
Masker Payudara
Rp 180.000,-
(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 180.000
Total: Rp 355.000
Beli Per Paket = Rp 355.000 Rp 280.000,-
Bonus Minyak Bulus
http://obatherbal1405.blogspot.com/2013/11/tata-cara-pembelian.html

Perbedaan Antara Cream Payudara Ekslusif dengan Masker Payudara adalah: Cream Payudara Ekslusif, hanya untuk Mengencangkan Payudara anda, Sedangkan untuk Masker Payudara adalah untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara anda agar terlihat lebih Montok
Setiap Pembelian Produk, Anda akan Mendapatkan Super Bonus!!
—————
kontak Kami :
0877 1996 5352 atau 0852 2590 3963 (tlp/zmz)
Ini asli tanpa adanya penipuan,sekarang jamannya online bos jika anda mengangap ini penipuan tolong jangan hubungi kami,

ini serius tanpa adanya penipuan …????

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara mudah memperbesar Payudara secara Cepat" Di Posting oleh: Desy dari Blog Obat Pelangsing Alami, dalam kategori 7 cara meCara Memeriksa Payudara Sendirinurunkan berat badan, cara aman mempersempit kewanitaan, Cara mudah memperbesar Payudara secara Cepat. Melalui permalink http://obatpelangsingmajur.blogspot.com/2013/11/cara-mudah-memperbesar-payudara-secara.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Monday, November 25, 2013, pukul 7:57 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep